Monday, September 17, 2012

Singkat Namun Penuh Arti

Singkat Namun Penuh Arti.. Ya begitulah gw menyebut perkenalan ini..
Kalimat ini ditujukan untuk mantan temen kerja gw yang bernama Rasti Oktora, biasa dipanggil Rara. Dia masuk kerja di kantor gw tanggal 21 Mei 2012 menggantikan posisi senior gw terdahulu. Umurnya setahun lebih tua dari gw. Awal dia masuk kerja gw sempet takjub, karena dia kayaknya udah mahir banget di bidang pekerjaan staff administratif, lebih mahir dari gw kayaknya yang udah hampir setahun. Wajar sih, soalnya di pekerjaan yang sebelumnya dia menjabat sebagai Secretary of Coordinator Program at Women Health Education Foundation selama 2 tahun.
 
Yang gw suka dari dia adalah sifatnya yang ramah, rame, humoris, gerak cepet, mandiri. Dan yang paling bikin kita cocok adalah kita berdua seneng banget jalan-jalan. Hahahaha
Saking senengnya jalan-jalan, kita bisa seminggu 2 kali ke plaza semanggi cuma buat makan siang (lumayan deket kantor soalnya).  Dan kita berdua selalu seneng liat-liat pameran yang ada di kemenperin dan kemnakertrans, itung-itung mencari kehangatan dari dinginnya ruangan kantor. #tsaaah
 
Si Rara punya kerja sambilan, jualan tupperware. Yang gw heran, dia sama sekali ga ngambil keuntungan dari jualannya, dia cuma dapet bonus dari point-point yang dikumpulinnya. Bonusnya berupa tupperware yang juga mesti dia beli pake duit, walaupun  harganya jauh lebih murah, tapi tetep aja pake duit. Tupperware yang dia dapet ga mau dijual, mau dijadiin koleksi. Buat ngambil tupperware-tupperware pesenan customernya, dia kudu bolak balik ke kampung melayu. Gw yang ngeliat doang aja berasa capek, apalagi dia. Bener-bener rajin tuh bocah.
 
Awal September, dia melamar sebagai tenaga peneliti di Puslitbang Kemenkes, dan di terima. Alhasil dia mengajukan resign di kantor gw tanggal 14 September. 2012 Padahal belum genap 4 bulan gw mengenalnya, tapi gw ngerasa udah temenan lama sama dia. Kita cocok. Dia mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, masa gw mau sedih dan ngelarang dia. Gw cuma bisa berdoa dia mendapatkan apa yang diimpikannya. Huaaaa sedih.. T_____T

Dan beberapa hari sebelum resign, rara dan gw sempet ngadain farewell party (makan-makan) di Steak 21 Plaza Semanggi. I'll be missing you rara. :'(



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...