Tuesday, April 17, 2012

Wisata Ancol :D

Hawoooooohhhhhhh ^_____^

Fainelih ada waktu dan hasrat buat nulis blog juga.. Kemarin-kemarin agak sibuk sama kerjaan gitu deh dan agak males juga sebenernya.. Hwehehehe :P 

Mau cerita nih liburan gw pas long weekend kemarin, hari jumat tanggal 6 April 2012. Gw mengajak keluarga gw untuk liburan. Berhubung kakak gw lagi hamil, jadi ga bisa liburan ke tempat yang jauh. Paaaaassssss banget ada promosi di Ancol. Liburan ke Dufan udah pasti ga mungkin, bisa-bisa kakak gw lahiran di sana kalo ikut main. Hahaha. Yasudadeh, akhirnya berbekal flyer diskon, gw dan keluarga gw liburan ke Ocean Dream Samudra sama Atlantis Waterpark. 


Special Price On Eart Day berlaku mulai 26 Maret sampai 30 April 2012. Dengan menyerahkan Flyer ke loket Dunia Fantasi, Atlantis dan Samudra kalian bisa langsung mendapatkan harga Spesial. Dufan yang awal nya mempunyai harga Rp.190.000 pada weekdays hadir dengan special price Rp.95.000 dan pada Weekend awalnya Rp.220.00 menjadi Rp.110.000. Sedangkan di Atlantis  yang awal nya mempunyai harga Rp.90.000 pada weekdays hadir dengan special price Rp.45.000 dan pada Weekend awalnya Rp.110.00 menjadi Rp.55.000. Dan untuk Samudra yang awal nya mempunyai harga Rp.90.000 pada weekdays hadir dengan special price Rp.45.000 dan pada Weekend awalnya Rp.110.00 menjadi Rp.55.000
(sumber: http://www.ancol.com/berita/detail/653/special.price.on.eart.day.)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...