Monday, January 2, 2012

Yeay..It's the day..Happy 1st Anniversary and Happy New Year 2012..


Postingan pertama di Tahun 2012

Yeay, akhirnya tanggal 1 Januari 2012 terlewati jugaaaa. Seneng banget deh. Semua rencana berjalan lancar dan gw sukses memberi kejutan manis buat si ehem. ♥

Seperti pada postingan sebelumnya, kita berdua emang ngerencanain ke bogor buat ngerayain pergantian tahun dan hari jadi kita yang ke 1 tahun. Berangkat sekitar jam 1/2 3 dari rumah gw di bintaro dengan diboncengin kuda besinya si ehem. Wkwkwkwk. 1,5 jam kita berdua menempuh perjalanan dan pada jam 4 sampailah kita di bogor. First destination yaitu makan sosis di Dapur Sosis Pa' Cik. Lokasinya deket Ekalokasari Plaza. Kira-kira begini penampakan sosis yang kita makan. :D


Abis makan sosis, kita liat-liat handycraft yang dijual di ruko depannya. Ga beli, cuma liat-liat doang. :P. Next, kita muter-muter di Ekalokasari Plaza, masuk dan icip-icip dari satu toko ke toko lainnya. Hahaha.

Di salah satu toko pernak pernik di Ekalokasari Plaza, si ehem beliin gw boneka panda. Padahal kan gw maunya dia pake kostum panda trus nari-nari lucu buat gw. Tapi katanya itu gak mungkin banget. Makanya gw dibeliin boneka panda sebagai gantinya. Even though it's so childish but very sweet :').


Rencana selanjutnya adalah nyari mini cake buat perayaan 1 tahun jadi kita. Target toko kue pertama itu ada di sebelah Ruko Ekalokasari. Di toko ini, mini cake nya habis :_(. Pencarian selanjutanya di toko kue deket tugu kujang. Ada 2 toko kue di sana. Huaaaaa mini cake di kedua toko itu juga habis. Gw baru tau, ternyata ga pas natal doang yah orang-orang ngerayain pake kue, pas tahun baru juga -____-. Untungnya kita berhasil dapetin mini cake juga. Tau belinya dimana? BreadTalk Botani Square. Beli dua buah mini cake aja kudu ngantri panjang. Kalau tau ujung-ujungnya bakal beli cake di BreadTalk, mending beli di Ekalokasari Plaza. Sepi, ga pake antri panjang.

Waktu menunjukkan jam 8 malem. Masih lama ya dari jam 12 malem. Hmm kemana lagi ya? Si ehem punya ide buat muter-muterin bogor naik kuda besi buat ngabisin waktu. Ternyata ga muter-muter deh, cuma sekali puter, hehe :P. Jam 9 kita berdua sampe di Met Liefde Cafe. Cafe yang memang sudah ada dalam rencana kita dari awal. Cafe ini kita dapat dari hasil searching-searching tempat makan romantis di Bogor. Sesuai dengan testimoni-testimoni yang gw baca, ternyata benar kalau cafe ini termasuk salah satu tempat makan romantis. Lampu yang agak redup, live music, dan pengunjung yang tidak terlalu ramai bener-bener menciptakan suasana romantis buat pasangan.

Di meja nomor 18 itulah kita berdua menghabiskan malam. Berdua menyantap hidangan yang kita pesan yaitu fettuccinie met liefde, pizza met liefde, hot chocolate, gradacia, jasmine tea dan strawberry tea, plus ditemani alunan lagu-lagu romantis dari sang penyanyi. Rasanya tuh ya pengen banget ngajak si ehem dansa dengan suasana kayak gini. Hahaha lagak gw kayak orang barat aja ya :D. *efek kebanyakan nonton film drama romantis



Kejutan yang dinanti-nanti tiba, sejam sebelum tengah malam, gw memberikan sebuah hadiah untuk si ehem. Hadiah itu langsung dibuka dan potongan-potongan surat itu mulai dibacanya. Dia terharuuuuu. Gw seneng, eh salah deh, lebih tepatnya gw BAHAGIA karena dia seneng dengan pemberian gw. Kesimpulannya sih, "Kamu sayang aku, aku juga sayang kamu jeyek". :') *Cieeee..Ahaayy..Prikitiuww..


Suara terompet dan petasan mulai terdengar dari luar cafe. MC cafe mengatakan bahwa 2 menit lagi menuju pergantian tahun. Lampu cafe dimatikan. Masing-masing pengunjung cafe sudah memegang terompet yang tadi dibagikan oleh pelayan. Terooorreeeettrroorreeeett. Waktu menunjukkan jam 00.00. Semua pengunjung meniup terompetnya termasuk kita. Pelayan cafe juga menyalakan kembang api di halaman belakang cafe untuk memeriahkan suasana tahun baru. Sehabis meniup terompet, kita berdua meniup lilin di mini cake kita. Ih romantis bener ya kita :').



Happy 1st Anniversary and Happy New Year 2012!

Alhamdulillah, WE DID IT! :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...