Friday, January 20, 2012

Cham Bungeo Ssamanko atau Es Krim Ikan ƪ(‾ڡ‾)ʃ

Uyeeeee! Akhirnya kesampean juga makan Cham Bungeo Ssamanko atau biasa dikenal dengan sebutan Es Krim Ikan. Gw udah lama tau soal es krim ini, dikasih tau temen gw yang udah pernah nyobain. Dulu sih gw biasa aja nanggepinnya dan ga berhasrat buat nyobain. Hahaha. Tiba-tiba kemarin siang gw iseng-iseng googling semua jenis makanan, salah satunya es krim. Trus gw nemu es krim ikan ini deh yang lumayan banyak direkomendasiin sama para blogger. Wohooo gw langsung ngidam sama nih es krim #ngeces #usapusapperut. Sooo, pulang kerja gw berniat buat mampir ke hero supermarket yang lumayan terdekat dari rumah (yang gw tau sih, es krim ini adanya di hero sama di lotte mart). Gw beli 2 biji, 1 buat gw dan 1 nya lagi buat kakak gw yang lagi hamil. Harga satuannya Rp. 14.150. Ga murah tapi ga mahal juga :D.

Satu kata buat es krim ini : ENAK!
Perpaduan es krim vanilla sama pasta kacang merahnya itu pas banget. Legit-legit menggigit gitu deh. #apooseeh :D

Guys, you should try it !

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...